Chelse vs Liverpool Malam Ini, Perang Bintang

Chelse vs Liverpool Malam Ini, Perang Bintang

LAGA big match antara Chelsea versus Liverpool akan tersaji dalam pekan ke-2 Premier League 2020/2021 di Stamford Bridge, Minggu (20/9), pukul 22.30 WIB.

Ya, duel Chelsea kontra Liverpool di pekan ke ke-2 ini dipastikan bakal seru. Mengingat, kedua tim saat ini diisi banyak pemain-pemain bintang. Terlebih lagi, keduanya juga berhasil membuka pekan pertama Premier League 2020/2021 dengan torehan positif.

Pada pekan pembuka Premier League musim ini, The Blues menang 1-3 dalam lawatan ke markas Brighton & Hove Albion. Masing-masing gol dicetak lewat penalti Jorginho serta gol-gol Reece James dan Kurt Zouma.

Baca juga:

Kecelakaan Tol Cipali, Sopir Ngantuk, Bus Menyeberang dan Terbalik, 1 Penumpang Meninggal Dunia

Mulai Senin, Polisi akan Periksa 12 Saksi Kebakaran Gedung Kejagung

Usai Memerkosa Santai Merokok

Sedangkan The Reds, harus dipaksa berjuang ekstra keras sebelum menundukkan tim promosi Leeds United, lewat skor ketat 4-3 lewat hat-trick Mohamed Salah (2 penalti) dan satu gol Virgil van Dijk.

Dilansir dari Mirror, kabar kurang sedap menimpa pasukannya Frank Lampard. Sebab, tiga pemain barunya Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Thiago Silva dipastikan tidak bisa turun akibat cedera masih melanda.

Meski kondisi tim kurang maksimal, Lampard kemungkinan bakal tetap menurunkan kiper Kepa Arrizabalaga serta ujung tombak Timo Werner, meski keduanya tidak dalam kondisi siap seratus persen.

Kemungkinan, Timo Werner yang baru didatangkan dari RB Leipzig tersebut, bakal diduetkan dengan pilihan antara Tammy Abraham atau Olivier Giroud di lini depan.

“Saya akan berusaha mencetak gol ketika melawan Liverpool. Tetapi, saya akan mencobanya, dan memberikan yang terbaik. Untuk saat ini, saya dengan senang hati akan membantu tim,” ujar Timo di situs resmi tim.

Pemain bertahan Chelsea, Kurt Zouma mengaku tak gentar menghadapi trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane yang begitu produktif musim lalu.

“Mereka punya trisula yang hebat, tapi kami juga punya senjata. Kami bisa melukai mereka. Ini akan jadi pertandingan luar biasa,” ujar Kurt Zouma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: